Ir. SURYA TRI HARTO, MT, MBA

Surya Tri Harto yang lahir di Solok 21 Oktober 1966 merupakan alumni jurusan Teknik Sipil UNAND yang telah menyelesaikan studinya pada tahun 1991.

Saat ini, Beliau merupakan Vice President PT. Pertamina yang sudah memulai karirnya pada tahun 1993. Selama berkarir, Beliau telah meraih beberapa penghargaan pada Program Pengembangan Eksekutif Pertamina (PPEP) angkatan 5 tahun 2009 seperti Peserta Terbaik II dan Business Improvement Project Terbaik I.

Selain berkarir sebagai praktisi perminyakan, Beliau berhasil menempuh pendidikan S2 Manajemen Proyek di Universitas Indonesia pada tahun 1998 dan S2 Master of Business Administration di Universitas Gadjah Mada pada tahun 2005. Beliau juga menempuh program-program dengan skala internasional seperti General Management Program pada tahun 2012 di Harvard Business School dan Global Executive Development Program pada tahun 2014 di INSEAD. Sampai saat ini Surya Tri Harto sangat berperan aktif dalam Pengurus Inti Forum Ikatan Alumni (IKA) Universitas Andalas .